.
Home » » KATA - KATA MOTIVASI

KATA - KATA MOTIVASI


Kata kata motivasi ini adalah kumpulan kata kata penyemangat dari para motivator ulung kelas dunia. Tentu mereka memiliki tujuan yang sama yaitu memotivasi agar seperti ini dan agar seperti itu. Memang sebuah motivasi sangat dibutuhkan ketika tak ada lagi kata kata yang pas untuk menghilangkan segala penat yang ada di muka bumi ini. Untuk itu, kumpulan kata motivasi para motivator ini diharapkan bisa memberikan sedikit sentuhan manjur akan bangkitnya motivasi kita yang kian terpuruk.

Seseorang pernah berkata, "Jika kau tak memiliki motivasi hidup maka jangan berpikir mati adalah tujuan hidup. Percayalah hidup ini tak pernah menginginkan kau mati sia-sia."

Norman Vincent Peale berkata, "Percayalah pada dirimu sendiri! Percayalah pada kemampuanmu! tanpa kepercayaan diri pada apa yang kau miliki, kau tidak akan sukses ataupun bahagia."

Sasha Cohen berkata, "Ikutilah mimpimu, bekerja keraslah mencapainya, berlatihlah dengan tekun. Pastikan kamu makan makanan yang bervariasi, berolahragalah dan jagalah gaya hidup sehatmu."

Any Rand berkata, "Seorang yang kreatif termotivasi dengan hasrat akan prestasi, bukan hasrat akan mengalahkan orang lain."

Jim Rohn berkata, "Jika kau tidak merancang rencanamu sendiri; maka kesempatannya adalah kau akan berada pada rencana orang lain. Dan tebaklah apa yang mereka rencanakan kepadamu? Tidak banyak."

Jim Rohn berkata, "Belajar adalah permulaan kekayaan; belajar adalah permulaan kesehatan; belajar adalah permulaan spiritualitas. Mencari dan belajar adalah tempat dimana proses keajaiban bermula."

Seseorang pernah berkata, "Jangan pernah berpikir bahwa kau TIDAK bisa, berpikirlah bahwa kau BELUM SAATNYA bisa."
Demikianlah kata kata motivasi yang bisa dihadirkan di sini. Semoga kita semua yang membaca kumpulan kata motivasi ini bisa terdorong untuk menjadi lebih baik lagi, tidak takut lagi menghadapi kegagalan dan tidak pernah takut menjalani kehidupan yang akan datang.

 
SOURCE
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Inspirasi Hidup

Iklan Produk Pasutri

Inspirasi

Artikel Renungan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Hidup - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger