.
Home » » Mempelajari Rahasia Sukses Entrepreneur Dunia

Mempelajari Rahasia Sukses Entrepreneur Dunia


Menjadi sukses tentunya tidak seperti rejeki turun dari langit. Menjadi pintar juga tidak ujug-ujug sim salabim. Semuanya itu karena belajar dan dari pengalaman. Bagi sobat yang bercita-cita jadi entrepreneur atau wirausaha, mari kitamempelajari rahasia sukses entrepreneur dunia semacam Mark Zuckerberg, Kolonel Sanders ataupun dari Steve Jobs. Memang ini hanya konsep tapi ini berdasarkan kesimpulan pengalaman para pengusaha sukses dunia. Bagi sobat yang ingin tetap belajar untuk sukses silahkan membaca ulasan singkat ini.

Menjadi entrepreneur sukses yang dikenal masyarakat dunia, tentu menjadi dambaan setiap pengusaha. Deretan pengusaha sukses dunia seperti Mark Zuckerberg yang berhasil menjadi seorang milyarder di usia muda berkat inovasi Facebook yang Ia ciptakan, kegigihan Kolonel Sanders yang membangun bisnis ayam goreng KFC di usianya yang tak lagi muda (66 tahun), serta prestasi Steve Jobs yang meluncurkan iPhone untuk meramaikan persaingan bisnis handphone di kancah dunia, menjadi bukti nyata bagi kita semua bahwasannya setiap orang bisa mencapai puncak kesuksesan dengan jalan yang berbeda-beda.

Karena itu, untuk mengetahui rahasia apa saja yang bisa mengantarkan para entrepreneur dunia menuju puncak kesuksesannya. Pada kesempatan kali ini akan kami informasikan beberapa tips bisnis rahasia sukses entrepreneur dunia yang bisa Anda terapkan sekarang juga.

Pertamatak perlu ragu dan segeralah melangkah. Semakin cepat kita mengawalinya, maka semakin panjang pula waktu yang kita miliki untuk mencari tahu peluang bisnis apa saja yang cukup potensial kedepannya. Dengan begitu, bisa dikatakan Anda telah mencuri start atau memulai usaha lebih awal dibandingkan pesaing Anda di pasaran, sehingga tidak menutup kemungkinan bila bisnis Anda pun bisa menjadi pemimpin pasar di masa-masa yang akan datang.

Keduabangun networking. Terkadang para pemula hanya fokus memikirkan modal harta untuk merintis sebuah usaha. Padahal, dalam merintis usaha tidak hanya modal dana saja yang Anda butuhkan. Dengan membangun networking seluas-luasnya, tidak menutup kemungkinan bila Anda pun bisa merintis usaha tanpa harus memiliki modal dana yang cukup besar. Contohnya saja Anda menjadi reseller produk, berbekal katalog produk yang Anda peroleh dari para produsen, tentunya Anda bisa memasarkan produk-produk unggulan dengan sistem pembagian hasil yang menguntungkan tanpa harus mengeluarkan modal dana yang cukup besar.

Ketigaperkuat ambisi positif. Besarnya ambisi yang dimiliki para pengusaha, mendorong mereka untuk selalu optimis dalam menghadapi semua tantangan dan berani menghancurkan ketakutan untuk memenangkan persaingan. Rahasia inilah yang kemudian memberikan keberanian kepada pendiri Facebook, untuk mulai berinovasi menciptakan peluang baru meskipun saat itu sudah ada Google yang cukup mendominasi pasar internet.

Nah, setelah membahas tiga rahasia sukses yang berhasil membesarkan para pengusaha dunia. Kini giliran Anda untuk mulai bergerak membangun networking dan mewujudkan mimpi besar yang Anda citakan. Tinggalkan status galau di Facebook, tinggalkan kicauan tak menentu di twitter tapi buatlah status dan kicauan untuk bisnis anda.
Selamat berjuang dan sukses sobat!! .. :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Inspirasi Hidup

Iklan Produk Pasutri

Inspirasi

Artikel Renungan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Inspirasi Hidup - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger